Senin, 04 Juni 2012

Rumah Barbie dari kayu

Permainan barbie merupakan suatu permainan yang sangat digemari oleh sebagian besar anak wanita di seluruh dunia. Dari sejak diluncurkan hingga saat ini, permainan barbie tetap ada dan berjaya dikalangan anak wanita, berbeda dengan permainan anak laki-laki. Banyak aksesoris yang bermunculan untuk melengkapi permainan ini. Namun yang tidak kalah menariknya adalah adanya aksesoris yang dibuat sangat mirip dengan aslinya, seperi rumah barbie, sofa barbie, meja makan barbie, dan sebagainya.

Saat ini, rumah barbie dan perabotan barbie seperti lemari barbie, tempat tidur barbie, sofa barbie, ayunan barbie, meja makan barbie, sampai meja rias barbie sudah banyak yang terbuat dari kayu dengan warna cantik dan menarik. Desain produk dari kayu tersebut sangat mirip dengan asli, dan itu semua merupakan produksi asli Indonesia. Berbeda dengan produk aksesoris pabrikan, ukuran aksesoris yang terbuat dari kayu tersebut memiliki dimensi yang relatif besar. Contohnya sofa barbie, ukuran sofa barbie yang terbuat dari kayu relatif lebih besar dari produksi pabrikan. 

Untuk rumah barbie dari kayu sendiri memiliki desain dan ukuran yang ada sangat variatif, dengan warna yang sangat cantik. Untuk peminat jangan ditanya lagi, pergerakan barang tersebut sangat cepat, sehingga barang tersebut tidak terlalu mengganggu ruang toko kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar